Senin, 29 Juni 2015

Jasa Perawatan Wajah, Jasa Sulam Eyeliner, Ahli Sulam Bibir

http://www.sulamalisjogja.com/
Jasa Perawatan Wajah
Bentuk alis yang tebal dan indah tentu menambahn daya pikat wanita lebih menarik, apalagi bagi wanita yang tidak mau repot-repot untuk memakai alis mata yang dipakai tiap hari. Bagi kebanyakan wanita, sulam alis menjadi pilihan yang sangat diminati di negara berkembang.

Perkembangan teknologi sulam alis inipun menjadi maju, beberapa waktu yang lalu sulam alis tiga dimensi, empat dimensi dan kini menjadi sulam alis 6 dimensi. Pada teknologi sula alis  enam dimensi ini warna goreskan bagai alur rambut alis satu persatu dengan menggunakan alat khusus sulam alis, alur gambarnya search tetapi disisi lain bentuk rambut melengkung seperti bulu alis asli.

Sulam alis merupakan salah satu alternatif untuk membuat alis tampak lebih tebal, jika dibandingkan dengann pembuatan tato alis yang sangat booming beberapa waktu lalu, proses sulam alis lebih natural dengan menggunakan tinta alami yang digunakan dalam proses sulam alis enam dimensi ini menggunakan bahan-bahan yang alami yang berasal dari bunga lili.

Metode yang digunakan dalam sulam alis ini yaitu dengan menggambarkan alis menggunakan pensil yang disebut tadi, dengan metode ini hanya mencapai lapisan kulit terluar saja yang menggunakan jarum yang tipis sehingga tidak meninggalkan rasa sakit dan berdarah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar